___"25 Juli 2012, Milad ASMA Gatsu ke 12"

___"25 Juli 2012, Milad ASMA Gatsu ke 12"
Dari Redaksi
Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirabbil’alamin. Kita bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak disembah selain Allah. Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah, keluarganya, sahabat dan ummatnya yang taat dan istiqomah di jalannya hingga akhir zaman. Amin.
Pembaca, yang dimuliakan oleh Allah swt.
Dengan semata-mata mengharap ridlo Allah swt, kami memulai menerbitkan Blog ASMA Gatsu. Blog diterbitkan Sebagai sarana informasi mengenai ilmu mental Aritmatika Sempoa dan sebagai sarana komunikasi dan pemberian Informasi mengenai Mental Aritmatika Sempoa. Namun demikian insya Allah bermanfaat pula bagi siapapun yang membacanya.
Kekurangan pasti selalu ada. Oleh karena itu para pembaca kami persilakan memberikan masukan kritik dan saran demi perbaikan di masa yang akan datang.
Semoga hidayah taufiq tetap pada kita semua sehingga menjadi ringanlah semua langkah menuju ridlo-Nya. Semoga buletin ini bermanfaat dan menjadi bagian dari amal sholeh yang diterima di sisi Allah swt. Amin.
Redaksi
 

Copyright © 2009 asma gatsu Designed by csstemplatesmarket

Converted to Blogger by BloggerThemes.Net